Asah Kemampuan Prajurit,Kodim 0728/Wonogiri Gelar Latihan Menembak


WONOGIRI,Bajuloreng.net  – Guna mengasah dan menjaga ketrampilan khususnya di bidang mnembak,Prajurit Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan latihan menembak senjata ringan triwulan III tahun 2019,kali ini mengambil tempat di lapangan tembak Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Selasa (12/08).
Latihan menembak senjata ringan dengan sasaran tembak jarak 100 meter dengan menggunakan 3(tiga) sikap meliputi sikap tiarap,sikap duduk dan sikap berdiri,dan untuk menembak pistol menggunakan sikap berdiri dengan jarak 25 meter.
Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., M.H., melalui Danramil 14/Jatisrono Danlat Kapten Inf Subandi selaku Komandan Latithan menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya latihan menembak ini guna meningkatkan profesionalisme dan memelihara kemampuan serta pembinaan latihan perorangan bagi seluruh Prajurit, serta membina profesionalisme prajurit Kodim 0728/Wonogiri.
Kegiatan ini menjadi dasar bagi setiap prajurit TNI, sebagai tolak ukur dalam peningkatan latihan menembak, agar hasilnya tidak menurun, tapi justru lebih meningkat bagi masing-masing prajurit. Kemampuan menembak wajib dimiliki oleh semua prajurit TNI termasuk Prajurit Kodim 0728/Wonogiri yang setiap harinya selalu berada di tengah-tengah masyarakat,”Tandas Kpt Subandi. (Pendim 0728/Wng).

No comments