Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Cab LXI Yonif Raider 408


SRAGEN, Bajuloreng.net  - Bergantinya pejabat Komandan Yonif Raider 408/Suhbrastha, dari Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P kepada pejabat baru Letkol Inf Yefta Sangkakala maka berganti pula jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab LXI Yonif Raider 408 dari Ny. Joni Eko Prasetyo kepada Ny. Yefta Sangkakala, Selasa (3/12/2019).
Serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cab LXI Yonif Raider 408 telah dilaksanakan di Kantor Persit KCK Cab LXI Yonif Raider 408 dihadapan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Lisa Rafael Granada Baay dan seluruh Pengurus Persit Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro.
Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro menyampaikan bahwa kehadiran kita di organisasi Isteri Prajurit adalah karena status suami sebagai Prajurit TNI-AD, sehingga dinamika penugasan kita dalam organisasi juga seiring dengan dinamika penugasan suami sebagaimana yang kita rasakan saat ini.
“Untuk itu patut kita pahami bersama dalam acara seperti ini organisasi Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dinamis mengikuti dinamikanya organisasi di lingkungan TNI AD” imbuh Ny Lisa.
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih kepada Ibu Joni Eko Prasetyo atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian serta kerjasama yang telah diberikan untuk Cabang LXI Yonif Raider 408.
“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan keberkahan untuk keluarga Ibu Joni Eko Prasetyo dan semoga lancar serta sukses di tempat yang baru,“ imbuh Ny Lisa Rafael Granada Baay.
Ny Lisa juga mengucapkan selamat datang kepada Ny. Yefta Sangkakala.
“Cepatlah menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Cabang Cab LXI Yonif Raider 408 yang baru, kembangkan perubahan-perubahan yang inovatif untuk kemajuan organisasi agar tercipta organisasi yang lebih baik dan berkualitas” tandas Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074.
Diakhir sambutan Ny Lisa Rafael Granada Baay berpesan kepada seluruh anggota Persit KCK Cab XLV, bahwa selain sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-ibu juga sebagai pendamping suami dan pengasuh putra-putri/Ibu rumah tangga serta sebagai warga masyarakat.
“Untuk itu Ibu-Ibu harus pandai-pandai mengelola waktu sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga, selalu tumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar Persit baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga, berpenampilanlah yang sesuai dengan penghasilan suami, gunakan Media sosial dengan bijaksana dan bertanggung jawab serta waspadalah dengan faham radikalisme yang akhir-akhir ini mulai muncul” pungkasnya. (Penrem074/Wrt)

No comments