Dandim Wonogiri : Tidak Ada Kata Jarak Antara TNI Dengan Masyarakat


WONOGIRI, Bajuloreng.net  - Sebagai Aparat Komando kewilayahan yang dalam tugasnya selalu bersentuhan dengan masyarakat, dalam menjalin Komunikasi dengan masyarakat diwilayah tidak terbatas oleh ruang dan waktu.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi.,SE yang tidak dengan sengaja bertemu dengan Warjo salah seorang warga dusun Siroto RT 16/16 desa Siroto Kecamatan Girimarto yang sedang mengarit rumput untuk pakan hewan peternakan nya. Senin (13/1).

Dalam komunikasi dengan warga yang berlangsung akrab dengan sejuk dan santai tersebut banyak hal yang dibicarakan mulai dari menyikapi cuaca masalah peternakan hingga hasil dari beternak.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk mempererat jalin komukasi sosial dengan warga masyarakat, karena TNI adalah ibu kandung Rakyat.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik serta harmunis dengan masyarakat, Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ saya maupun anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri tidak menuntut kemungkinan seorang Dandim, selalu berusaha untuk hadir berbuat tulus dan lhklas memberikan dukungan moril kepada masyarakat, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” pungkas Dandim.

No comments