Dandim Karanganyar: TMMD Merupakan Pengabdian Untuk Negeri

KARANGANYAR,Bajuloreng.net – TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung II Tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar Resmi di “Tutup” oleh Komandan Kodim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., di kecamatan Jatiyoso, kabupaten Karanganyar, Rabu 29 Juli 2020.

Letkol Andi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Jatiyoso, karena telah membantu anggotanya untuk menginap, mandi dan makan. Dandim juga meminta maaf apabila ada anggotanya selama berada di Jatiyoso melakukan kesalahan.

“Terimakasih untuk masyarakat Jatiyoso yang telah membantu kelancaran program TMMD Sengkuyung tahap II ini. TMMD merupakan pengabdian untuk Negeri,” ungkapnya.

Tidak lupa pada saat tersebut Dandim yang jago bermain bola ini, juga mohon diri atau pamit. Karena sejak 20 Juli sudah dipindahtugaskan ke tempat yang baru sebagai Kepala Staf Brigif 4/Dewa Ratna di Slawi.

Dandim yang hobi humor ini, juga meminta do’a restu untuk kelanjutan tugasnya. “Saya berharap tidak lupa dengan kami. Saya akan tetap mencintai Karanganyar ” terang pungkasnya.
(Tr-Kra27)

No comments